Sabun Pemutih Badan

Sabun Pemutih Badan | Ada beragam model serta merk sabun pemutih kulit & kecantikan, pernahkan anda mendengar perihal kegunaan sabun sereh untuk wajah? Sabun sereh adalah diantara satu produk perawatan kulit wajah. Sayangnya belum banyak orang-orang yang menyadari produk tersebut . 

Hal itu wajar saja mengingat sabun sereh Pemutih Badan bukanlah sabun buatan pabrik tetapi industri rumahan yang dikomersilkan atau di jual. Memang penjualannya belum terlalu luas dikarenakan belum memanfaatkan media iklan seperti produk kecantikan yang lain. Sabun sereh terbuat dari sereh atau serai dan ditambah dengan coconut oil dan paduan bahan yang lain yang menghasilkan sabun yang bermanfaat utk perawatan kulit dan meninggalkan bau harum yang enak.



Sabun sereh Pemutih Badan memang berbeda dengan sabun umumnya dikarenakan merupakan satu diantara produk sabun herbal. Sabun ini benar-benar berguna utk memelihara kesehatan kulit tubuh dikarenakan sabun mampu menyingkirkan rasa gatal pada kulit serta sebagai antiseptic alami. 

Diluar itu, sabun sereh Pemutih Badan dapat juga menyingkirkan bau tubuh tidak enak serta di kenal sebagai deodorant alami. Ajaib sekali bukan sabun sereh ini? Sabun sereh ini adalah sabun produk dalam negeri yang memanfaatkan sumber daya alami indonesia, khas tanah Jawa. Sesungguhnya ada banyak lagi kegunaan sabun sereh buat kesehatan serta kecantikan.

Sabun pemutih kulit berbahan sereh ini sebaiknya digunakan dengan cara teratur terlebih buat perawatan kulit dikarenakan kandungan alaminya efisien menjaga kebersihan dan kecantikan kulit wajah. Ingin punya kulit muka yang bersih pakai sabun sereh pompia ini.

Manfaat Sabun Pemutih Kulit Pompia :
  • Menghambat serta menyembuhkan jerawat ; sabun sereh bisa menyingkirkan jerawat baik di muka atau punggung. Oleh karena itu pakai sabun pada seluruh bagian tubuh.
  • Menyingkirkan flek hitam ; selain menyingkirkan flek hitam, sabun sereh dapat juga menghambat tumbuhnya flek hitam akibat paparan cahaya matahari maupun sisa jerawat. Flek hitam yaitu permasalahan wanita yg sering terjadi.
  • Memutihkan kulit ; Beredar banyak product pemutih kulit memiliki bahan kimia yang sebenarnya banyak menyebabkan permasalahan, terlebih akibat jangka panjang berupa kemungkinan resiko kanker. Dari pada memiliki resiko dengan produk berbahan kimia, semestinya berpindah pada produk alami yakni sabun sereh original pompia yang bisa membuat kulit jadi putih secara perlahan-lahan.
  • Mengurangi bau pada kaki serta menyembuhkan kaki pecah pecah ; Kaki tampak buruk dikarenakan pecah pecah sertau bau tubuh tak sedap, sebaiknya anda coba memakai sabun sereh.
  • Sebagai antidepresi ; Sabun sereh mengandung aromaterapi yang bisa menenangkan fikiran serta mendukung sistem relaksasi sehingga secara tidak langsung sabun itu bermanfaat sebagai anti depresi.
  • Menghambat gigitan serangga dan nyamuk ; Tidak cuma untuk kecantikan, sabun sereh juga efisien mencegah gigitan serangga dan nyamuk sehingga anda tak perlu memanfaatkan lotion anti nyamuk



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil kecil Terbaik

Promosi Bisnis Online

Pakar SEO Dan Jasa SEO