Apa Itu Perusahaan Jasa Kebersihan

Apa Itu Perusahaan Jasa Kebersihan


Masih banyak dari rekan-rekan yang belum mengenal istilah Jasa Kebersihan atau cleaning service, apalagi perusahaan penyedia layanan Jasa Kebersihan. Secara singkat bisa kita definisikan bahwa perusahaan Jasa Kebersihan adalah sebuah perusahaan yang memberikan layanan dalam membantu melakukan pekerjaan membersihkan tempat tinggal / usaha anda. Lebih luasnya Perusahaan Jasa Kebersihan emmberikan layanan satu atap untuk semua kebutuhan kebersihan, mulai dari tenaga kerja sampai ke peralatan dan bahan pendukung.

Apa Itu Perusahaan Jasa Kebersihan

Apa Itu Perusahaan Jasa Kebersihan

Apa Itu Perusahaan Jasa Kebersihan

Apa Itu Perusahaan Jasa Kebersihan

Bagi anda yang memiliki dan mengelola sebuah perusahaan dapat dipastikan anda sangat membutuhkan tenaga ahli dalam bidang jasa kebersihan atau cleaning service, apalagi jika usaha anda adalah mengelola gedung perkantoran. Tidak mudah untuk mendapatkan Sumberdaya manusia yang cukup baik dalam bidang ini, meskipun secara profesi banyak yang memandang sebelah mata terhadap pekerjaan ini, ternyata kenyataannya ini merupakan salah satu elemen penting dalam kegiatan usaha.

Untuk mempermudah mendapatkan sumberdaya yang terlatih dan profesional maka pilihannya adalah dengan menggunakan layanan Jasa Kebersihan atau penyedia cleaning service. Biasanya model kerja yang dipergunakan adalah outsourcing, perusahaan anda tinggal menyewa jasa Kebersihan / cleaning service dan si perusahaan penyedia menyediakan pekerja yang siap membantu anda tanpa anda harus repot lagi mengurus masalah personalia mereka.

Salah satu Perusahaan Jasa Kebersihan / cleaning service yang cukup terkenal dan telah malang melintang dalam bidang jasa kebersihan untuk wilayah Jabodetabek adalah PT. Enviro Mulia Pratama. Perusahaan ini bergerak dalam bidang cleaning service, landscaping, building hygiene solution, manpower outsourcing , pengadaan cleaning equipment & general supplies. 

PT. Enviro Mulia Pratama Didirikan pada tahun 2002 dan didukung oleh sumber daya manusia yang handal, profesional dan berpengalaman,  PT ENVIRO MULIA PRATAMA berkomitmen menempatkan “Kepuasan Customer” sebagai target dari setiap pekerjaan yang dipercayakan oleh customer, komitmen  tersebut selaras dengan visi dan misi PT ENVIRO MULIA PRATAMA yang secara konsisten menjadi dasar pemikiran dari setiap keputusan dan langkah manajemen.

Silahkan hubungi PT. Enviro Mulia Pratama di www.enviromulia.com atau telepon di 021-2909 2670 adan atau email di : info@enviromulia.com.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil kecil Terbaik

Promosi Bisnis Online

Pakar SEO Dan Jasa SEO