Mobil kecil Terbaik

Barangkali anda sedang mencari kendaraan pribadi dan mencari Mobil kecil Terbaik, kami sarankan anda untuk membaca artikel ini untuk mengetahui mobil kecil terbaik untuk anda. Ada banyak mobil kecil yang ebredar di Indonesia, biasanya merupakan mobil dengan jenis LCGC. Mobil Kecil yang terbaik dipastikan memiliki kualitas dan spesifikasi yang lebih mumpuni dibandingkan kompetitornya.

Mobil kecil Terbaik
Mobil kecil Terbaik - Renault KWID

City car paling irit dan merupakan jenis mobil kecil terbaik adalah Renault KWID. mobil ini dirakit di pabrik aliansi Nissan-Renault, Oragadam, dekat Chennai India. Pabrik ini memproduksi Nissan Micra (March), Datsun GO, dan Kwid. Sejak 2010, pabrik ini sudah menyuplai lebih dari 600.000 kendaraan ke 106 negara.

Saat kehadirannya pada Oktober 2016 lalu, Renault KWID si mobil kecil terbaik berani menggoyang kelas LCGC yang dikuasai Toyota-Daihatsu Agya-Ayla. Mengandalkan tampilan khas Crossover dalam sosok yang mini. Meski tak dirakit di Indonesia dan tak dimasukkan dalam program Low Cost Green Car (LCGC), Kwid dipatok dengan harga yang sangat kompetitif yaitu Rp. 117 juta (on-the-road Jakarta).

Harga Renault KWID si mobil Eropa murah sangat bersaing dengan LCGC lainnya seperti Datsun GO Panca, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon R dan Honda Brio Satya. Berbeda dengan model kendaraan lain, Kwid hanya dipasarkan dalam 1 varian, yakni RXT. Varian ini merupakan tipe tertinggi dari model Renault Kwid yang ada di pasar global.

Mempertaruhkan image brand Prancis, Renault Indonesia yakin Kwid si mobil kecil terbaik yang hadir dengan mesin kompak dan fitur hiburan mumpuni bisa memiliki value yang baik bagi penumpang. Penetrasi Renault memang terbilang cukup baik dengan portfolio yang bervariasi.

Fitur unggulan di Renault Kwid si mobil kecil terbaik yang tak dimiliki mobil-mobil di kelasnya, bahkan di level kendaraan yang harganya dua kali lipat Kwid, adalah Headunit mediaNAV dengan layar sentuh intuitif sebesar 7 inci (18 cm). Bukan cuma besar, namun juga canggih.

Ini daftar fitur headunitnya, Navigasi satelit dengan panduan di setiap arah, bluetooth, hands free telephony, USB, AUX, dan speed sensing volume control. Sayangnya, headunit ini tak memiliki slot CD/DVD.

Satu lagi fitur unik yang dimiliki Renault Kwid si mobil LCGC paling irit adalah panel instrumen digital yang berada di balik kemudi. Pada panel yang menjadi pemantau utama kondisi kendaraan ini, semua informasi disajikan dalam format digital.

Bagaimana, anda tertarik untuk memilikinya? segera kunjungi dealer Renault terdekat.

Salam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi Bisnis Online

Jasa SEO Jakarta Selatan